Wajib Di isi

toko baju & busana wanita

*SEMUA ISI DAN KONTEN DISINI ADALAH HASIL SALINAN DARI BEBERAPA WEB*


*ALL CONTENT AND CONTENT HERE ARE SOME OF COPIES OF THE WEB*


Jumat, 28 Januari 2011

Apa Itu Google Adsense

Google Adsense Tutorial
Apa Itu Google Adsense?

Adsense adalah sebuah program periklanan yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan perusahaan untuk menjalankan iklan mereka pada situs-situs penerbit yang berpartisipasi dalam program ini. Pemilik website dapat mendaftarkan diri di program Adsense dan memilih untuk menampilkan teks, gambar, dan iklan video di situs Web mereka yang terkait dengan konten situs Web mereka. Google mengurus administrasi iklan mereka dan menghasilkan pendapatan bagi penerbit di kedua per klik atau per-seribu-tayangan dasar.
Google menggunakan teknologi pencariannya untuk melayani iklan berdasarkan pada isi website, lokasi geografis pengguna, dan faktor lainnya. Mereka yang ingin mengiklankan dengan sistem iklan Google bertarget dapat mendaftar melalui AdWords. AdSense telah menjadi metode yang populer menempatkan iklan pada website karena iklan kurang intrusif dari spanduk kebanyakan, dan isi dari iklan sering relevan dengan website. Bila pengguna mengklik pada salah satu Iklan yang ditampilkan di situs penerbit, saham Google persentase tertentu dari biaya yang Pengiklan membayar untuk itu klik dengan penerbit.

Saat ini, AdSense menggunakan kode JavaScript untuk menggabungkan iklan ke situs yang berpartisipasi. Jika disertakan di situs yang belum dijelajahi oleh Mediabot, untuk sementara akan menampilkan iklan untuk amal penyebab yang dikenal sebagai iklan layanan masyarakat (ILM). Opsional penerbit dapat memilih untuk diplay iklan dari webiste differnet atau hanya untuk menunjukkan warna solid jika ia tidak ingin ILM ditampilkan di situsnya.

Banyak situs dan blog menggunakan AdSense untuk menguangkan konten mereka dan ini menyebabkan penciptaan jutaan website niche berdasarkan yang berfokus pada niche yang spesifik dan menarik para pengunjung dan iklan yang berhubungan dengan niche tersebut.

Web master menggunakan beberapa cara untuk monitise situs Web mereka dan blog. Beberapa di antaranya adalah:

Mereka menggunakan berbagai teknik menghasilkan lalu lintas termasuk tetapi tidak terbatas pada iklan online.
Mereka membangun konten yang berharga di situs mereka yang menarik iklan AdSense yang membayar yang paling ketika mereka diklik.
Mereka menggunakan berbagai teknik di situs Web mereka yang mendorong klik pada iklan. Namun, Google melarang orang-orang dari menggunakan frase seperti "Klik pada iklan AdSense saya" untuk meningkatkan tingkat klik. Frase diterima adalah "Sponsored Links" dan "Advertisements".
Sumber dari semua pendapatan AdSense adalah program AdWords yang pada gilirannya memiliki model harga yang kompleks berdasarkan harga lelang Vickrey kedua, dalam hal ini perintah pengiklan untuk mengajukan penawaran tertutup (tidak bisa diamati oleh pesaing). Selain itu, untuk setiap klik yang diberikan diterima, pengiklan hanya membayar satu kenaikan penawaran di atas penawaran tertinggi kedua.

Adsense untuk Pencarian

Adsense for Search adalah pendamping untuk program AdSense biasa, yang memungkinkan pemilik website untuk menempatkan kotak pencarian Google di halaman mereka. Ketika pengguna mencari web atau situs dengan kotak pencarian, saham Google setiap pendapatan iklan itu membuat dari penelusuran dengan pemilik situs. Namun, hanya jika iklan pada halaman yang diklik, penerbit dibayar. Adsense tidak membayar penerbit untuk pencarian belaka.

0 komentar:

Posting Komentar